universitas gunadarma

universitas gunadarma
gundar

Rabu, 01 Mei 2013

Bertemu Kembali

Hello..
Saya ingin menceritakan pengalaman saya dan sahabat-sahabat saya bertemu kembali setelah sekian lama tidak berjumpa. Kami sudah tidak bertemu sekitar 3 tahun lamanya. Mereka adalah sahabat ketika saya SMA. Sahabat-sahabat saya bernama : Nisa, Nurul, Sarida, Dwi, Santi dan Diah. Rencananya pada tanggal 1 April 2013 kami akan bertemu kembali. Kami janjian bertemu di tempat karokean daerah matraman pada pukul 15.00 WIB. Saya dan nisa berangkat dari kampus Kelapa Dua Depok karena kami sehabis praktikum. Kami keluar dari lab pukul 11.30 WIB. Kemudian, kami ber-2 berangkat dari kampus jam 12.00 ke stasiun UI untuk naek kereta CL kearah Cikini. Lalu, kami naek kereta CL dari Stasiun UI menuju Stasiun Cikini. Didalam kereta saya bertemu dengan Sarida karena dia berkampus di Bogor. Dikereta kami bert-3 berbincang-bincang tentang kenangan kita sewaktu SMA. Perjalanan kami ke Cikini kira-kira 45 menit. Setelah sampai distasiun cikini kami naik angkutan umum ke arah matraman.


Ketika kita ber-3 sudah sampai di tujuan, disana sudah ada diah, santi, nurul dan dwi sedang menunggu kita ber-3. Senang rasanya kami bisa berkumpul kembali secara lengkap. Lalu kami langsung memesan ruangan untuk karokean bersama. Didalam kami seru-seruan bersama sampai pukul 18.00. Tidak berasa waktu yang sudah kita lewatin untuk karokean. Karena kita kecapean habis teriak-teriakan kita rencananya makan di salah satu tempat fast food didaerah salemba. Setalah sampai di tempat makan dan langsung memesan makanan, kami langsung berbincang-bincang tentang kami masih SMA, kuliah sampai saat ini. Setelah puas ngobrol kami foto-foto untuk kenang-kenangan kalau hari ini kita bisa ngumpul secara lengkap . 

Rencana selanjutnya yaitu nonton bioskop, tapi berhubung waktu sudah malam, kami tidak jadi nonton. Yasudahlah kami akhirnya pulang kerumah masing-masing. Saya sampai rumah kira-kira jam 21.30. Walaupun saya sangat capek habis kuliah langsung main, tapi rasanya senang sekali bisa bertemu dengan sahabat-sahabat ku. Rasa capek tergantikan menjadi rasa bahagia. Kapan-kapan kita bertemu lagi ya kawan. Sekian pengalaman pribadi saya bertemu kembali dengan sahabatku. Makasihhhhh ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar